Overlord Volume 14 Part#1

Philip Dayton L'Eyre Montserrat

Philip adalah seorang Bangsawan muda dengan tingkat Baron yang berasal dari Re-Estize Kingdom. Dirinya pertama kali muncul di Volume 10 dan menjadi tokoh yang menarik perhatian karena berniat menikahi Albedo dan Renner.

Overlord Volume 10
Dagruel

Dirinya juga berniat untuk merebut atau mewarisi Sorcerer Kingdom, kerajaan milik Ainz, dengan cara menikahi Albedo

Philip adalah seorang yang sangat bodoh, idiot, delusional dan naif.

Berbeda dari Remedios Custodio yang masih mengakui dan mengerti jika dirinya itu memiliki kepintaran dibawah rata-rata, karena sifat delusionalnya Philip mengira jika dia adalah orang yang paling pintar dan segalanya berjalan sesuai rencana dan keinginannya.

Saking rendahnya kepintaran Philip, Albedo, Demiurge dan Renner sama sekali tidak dapat memprediksi apa yang akan dilakukan Philip. Tepat seperti yang dikatakan Demiurge di Volume 9, lebih mudah memprediksi pikiran orang yang sedikit cerdas daripada orang yang bodoh. Karena orang bodoh kadang memiliki pikiran yang orang-orang normal sama sekali tidak akan pikirkan.

Inilah yang terjadi di Volume 14

Diluar prediksi semua orang, ternyata Philip berencana menyerang Sorcerer Kingdom secara langsung bersama beberapa teman Bangsawan nya.

Dia berfikir dengan cara menyerang Sorcerer Kingdom dapat membuktikan jika dirinya dan Kingdom tidak takut pada Sorcerer Kingdom meski setelah kehilangan lebih dari 180.000 orang di Katze Plain saat perang dengan Empire.

Hasilnya Philip menyerang Karavan Sorcerer Kingdom yang membawa suplai bantuan untuk Holy Kingdom. Hal ini membuat Albedo, yang bertanggung jawab atas Philip yang dijadikan boneka oleh Nazarick, terkaget-kaget pada tindakan Philip yg benar-benar diluar prediksinya.

Setelah Albedo berdiskusi tentang prediksinya yang gagal terhadap tindakan Philip dengan Ainz dan para Floor Guardian. Albedo dan para Floor Guardian salah menangkap maksud Ainz dan malah mengartikan jika tindakan Philip sudah Ainz prediksi dan adalah bagian dari rencana Ainz.

Akhirnya, krn salah tangkap maksud perkataan Ainz juga, Sorcerer Kingdom yang diwakili Albedo menyatakan perang pada Re-Estize Kingdom.

Setelah pernyataan perang itu, Philip dijadikan tahanan rumah oleh Kingdom. Dia jatuh pada minum-minum keras dan merasa stres karena dituduh sebagai penyebab pecahnya perang.

Nasib Philip

albedo
Dagruel

Pada akhirnya, Albedo menculik Philip dari Mansion miliknya dan membawanya ketempat penyiksaan. Albedo memutuskan untuk menjadikan Philip sebagai bahan percobaan untuk metode pengumpulan informasi baru yang lebih efektif.

Dari sini nasib Philip sudah jelas, dia tidak akan pernah diizinkan untuk mati dan dia akan abadi dalam siksaan yang mengerikan dan menyakitkan

https://instagram.com/overlordnity/

Comments