Overlord Volume 14 Part#10

Peringatan Spoiler Overlord Volume 14.

Covert Invasion, strategi yang membunuh jutaan penghuni Kingdom!

Covert Invasion adalah strategi perang yang disusun oleh Cocytus. Secara singkat strategi ini bertujuan untuk menyapu kota serta segala isinya dengan cepat tanpa diketahui oleh Kota-kota lainnya bahkan oleh Negara dari kota tersebut.

Cocytus Memimpin Covert Invasion
Dagruel

Dengan Strategi ini, suatu negara bahkan tidak akan mengetahui Kota mana saja yang diserang.

Cocytus memimpin beberapa Floor Guardian untuk membuat strateginya ini sukses, Aura bertugas untuk membunuh semua penghuni suatu kota.

Pemain Dalam Strategi Covert Invasion
Dagruel

Mare yang sekaligus merangkap sebagai wakil Cocytus bertugas untuk menghancurkan semua bangunan kota dan membunuh penghuni yang tersisa, dan Demiurge yang bertugas untuk menjaga informasi jatuhnya kota itu agar tidak bocor.

Cocytus
Dagruel

Cocytus

Selain menjabat sebagai Guardian Floor lantai 5, semenjak Volume 4 Cocytus juga dijadikan sebagai Komandan divisi Penyerangan Nazarick atau Jenderal pasukan Nazarick.

Dalam perang dgn Kingdom ini, Cocytus diberi kewenangan tertinggi dlm menyusun strategi perang dgn syarat disetujui oleh Albedo dan Ainz.

Dalam strategi yang dia buat, Cocytus menggunakan taktik Kejut, kepung lalu bombardir dgn daya hancur yang besar namun cepat.

Cocytus mengejutkan pertahanan Kota sasaran dgn menerjunkan pasukan Undead seperti Elder Lich berlevel 30an dan Soul Eater berlevel 40an dari udara menggunakan divisi penerbang Frost Dragon yg Ainz taklukkan di Volume 11.

Setelah menerjunkan pasukan yg menaiki mereka, Frost Dragon juga membantu untuk membantai penghuni Kota meskipun mereka berada dibawah level 50.

Lalu kota itu akan dikepung menggunakan Iblis serta segala pasukan bawahan Demiurge agar tidak ada yg dapat kabur dan membawa berita Kota tsb telah diserang.

Yang terakhir, Mare akan meratakan Kota tsb dengan tanah sekaligus membunuh siapapun yang masih hidup atau sekarat.

Strategi ini sangat berhasil dan menjatuhkan banyak sekali Kota dengan sangat cepat.

Ibukota Kingdom bahkan tidak mengetahui Kota-kota mereka sudah hancur satu persatu dan membuat ibukota mereka terkepung dari segala sisi.

Aura
Dagruel

Aura Bella Fiore

Dalam misi ini Aura membawa banyak Monster peliharaannya yang berlevel diatas 50.

Dengan semua Monster peliharaannya, Aura membantai siapapun yang hidup dalam suatu Kota itu tanpa melepaskan siapapun.

Sayangnya, hampir mustahil Manusia dapat sembunyi dari Aura karena Skill Aura sebagai Ranger.

Demiurge
Dagruel

Demiurge

Sebagai yang bertanggung jawab untuk mengepung Kota dan memutus informasi baik masuk atau keluar.

Demiurge dibantu oleh beberapa iblis bawahan nya seperti Shadow Demon yang memiliki level sekitar 30.

Mare
Dagruel

Mare Bella Fiore

Berbeda dari Aura yang ditemani banyak peliharaannya, Mare hanya ditemani oleh beberapa Hanzo berlevel 80an.

Mare akan menuju tempat tertinggi di Kota itu lalu menggunakan Magic Area yang dahsyat untuk meratakan Kota itu dengan tanah sekaligus membunuh siapapun yang entah bagaimana caranya lolos dari Aura.

Dalam Strategi perang oleh Cocytus ini, Jutaan Manusia penghuni Kingdom meninggal di Kota dan Desa yang secara tiba-tiba diserang.

Dalam hitungan hari hampir segala bangunan yang ada di Kingdom menjadi puing dan segala yang hidup berubah menjadi mayat dan bangkai.

Tentu saja kecuali 800.000an orang yang dibiarkan kabur lewat kota E-Naüru.

Tambahan

Menurut Maruyama Re-Estize Kingdom memiliki luas setengah dari Negara Prancis, Prancis sendiri memiliki luas 643.801 Kilometer persegi.

https://www.instagram.com/overlordnity/
https://overlordmaruyama.fandom.com/

Comments