Overlord Volume 14 Part#13

Peringatan Spoiler Overlord Volume 14!

MVP di Volume 14! Sang Pahlawan, Pangeran Zanac

Persiapan pertempuran terakhir

Di pertempuran terakhir yang akan terjadi di Ibukota Kingdom, telah terkumpul pasukan dari masing-masing sisi tepat diluar tembok Kota.

Terdapat 400.000 pasukan Kingdom dan sekitar 10.000 pasukan Undead dari Sorcerer Kingdom. Dalam jumlah pasukan, Kingdom jauh lebih unggul.

Pesiapan Perang
Dagruel

Namun Pangeran Zanac yang saat ini memiliki kekuasaan setara Raja, mengetahui berapapun orang yang mereka kumpulkan dan seberuntung apapun mereka, mustahil untuk mengalahkan pasukan Sorcerer Kingdom.

Oleh karena itu, Zanac memikirkan sesuatu lagi yang mungkin dapat membuat pertempuran ini tidak terjadi.

Zanac mengetahui dari awal bahwa peperangan ini mustahil untuk dimenangkan apapun yang mereka lakukan.

Zanac
Dagruel

Namun krn ego dari Raja Ramposa III, Kingdom gagal menghindari perang itu.

Setelah Zanac memegang kekuasaan, dia ingin setidaknya sekali lagi berdiskusi secara pribadi dengan Ainz tentang kemungkinan menghentikan pertempuran ini.

Namun seperti yang disebutkan Albedo dahulu, Sorcerer King mengatakan peperangan dan pertempuran ini tidak dapat dihindari oleh Kingdom apapun yang mereka lakukan.

Permintaan Zanac

Zanac yang tertegun atas jawaban Ainz, meminta penjelasan tentang apa yang membuatnya bersikukuh dalam perang ini, alasan Ainz menghancurkan seluruh Kingdom.

Namun Ainz, Sorcerer King, menjawab jika perang ini adalah untuk "kebahagiaan rakyat Sorcerer Kingdom" dan untuk "kesejahteraan Sorcerer Kingdom".

ainz
Dagruel

Ainz mengaku jika dia akan melakukan apapun untuk kebahagiaan rakyat dan negaranya, bahkan jika itu dengan cara menginjak kebahagiaan rakyat dari negara lain.

Ainz tidak peduli berapa banyak orang yang mati atau berapa negara yang hancur jika itu dapat membawa kebahagiaan bagi rakyat dan negaranya.

Oleh karena itu, Re-Estize Kingdom dan segala isinya harus menderita demi kebahagiaan dan kesejahteraan rakyat serta negara Sorcerer Kingdom.

Setelah mengetahui bahwa perang dan pertempuran ini memang mustahil untuk dihindari, Zanac pun membuat permintaan yang tidak dapat ditolak oleh Ainz.

Zanac meminta Sorcerer King Ainz Ooal Gown untuk memberi dirinya dan pasukan Kingdom kematian yang tanpa rasa sakit.

Karena Ainz tau permintaan ini dari seorang pemimpin yang baik karena kecintaan pada rakyatnya, maka Ainz pun mengabulkan permintaan itu.

Hari itu 400.000 pasukan Kingdom mati tanpa rasa sakit berkat permintaan Pangeran Zanac.

Zanac Dikhianati
Dagruel

Zanac dikhianati

Setelah menginformasikan pada Menteri Kemiliteran jika Sorcerer King tidak akan menghentikan pertempuran ini.

Zanac dan sang Menteri disergap oleh sekelompok Mercenary dan Bangsawan yang berkhianat. Kelompok itu lalu membunuh Zanac dengan cara dipenggal.

Para Bangsawan yang membunuh Zanac membawa kepala sang Pangeran ke Sorcerer King.

Sebagai balasan sudah membunuh pemimpin Kingdom, mereka meminta untuk diampuni dan tidak dibunuh.

Imbas para penghianat

Ainz lalu memerintahkan mereka untuk dikirim ke Neuronist. Mereka yang tidak mengetahui siapa Neuronist mengira jika mereka sudah diampuni.

Mereka yang tidak mengetahui jika sebenarnya Neuronist adalah orang yang paling tidak ingin mereka kunjungi.

Neuronist
Dagruel

Pada akhirnya, mereka yang membunuh Zanac disiksa di ruang Neuronist selamanya, mereka akan abadi selamanya dalam siksaan itu.

Sementara Ainz yang menerima kepala Zanac memerintahkan untuk menguburkan jasad Zanac secara layak.

Comments