Overlord Volume 14 Part#14

Peringatan Spoiler Overlord Volume 14
brain-unglaus
Dagruel

Brain Unglaus

Dijuluki sebagai salah satu Warrior terkuat di Kingdom, sebelum Volume 14 Brain sudah beberapa kali bertemu dengan penghuni Nazarick.

Seperti bertemu Shalltear (2x bertemu), Sebas dan Ainz. Namun beruntung di kesemua kesempatan dia bertemu penghuni Nazarick dia selalu selamat.

Brain adalah Rival dan teman dari Warrior terkuat di Kingdom, Gazef Stronoff. Berbeda dari Gazef yang sopan, Brain bersifat sombong karena kekuatannya.

Brain Unglaus dan Gazef Stronoff
Dagruel

Namun setelah bertemu Shalltear di Volume 3, dia sadar kekuatannya bukanlah apa-apa dan mulai berlatih berpedang lagi. Hingga Volume 14, kekuatannya telah melampaui Gazef Stronoff.

Pertarungan terakhir

Dalam Volume 14 saat dirinya sedang berpatroli didalam kota, Brain bertemu dengan Cocytus yang dikawal oleh 6 Frost Virgin, Monster tipe Es berlevel 82.

Saat itu seluruh insting Brain berteriak untuk lari sekuat tenaga, namun karena keinginan untuk melindungi Istana, Brain lalu memilih untuk menghadapi Cocytus dengan gagah berani.

Dan juga Cocytus memilih untuk menghadapi Brain sendiri dengan kehormatan sebagai sesama Warrior. Setelah melakukan tindakan yang pantas sebagai Warrior, keduanya pun bertarung.

Brain Unglaus vs Cocytus
Dagruel

Seperti yang kita tau, bahkan diantara Floor Guardian, Cocytus adalah yang paling Tajam. Dan dalam sekejap Brain Unglaus mati seketika.

Brain Unglaus melawan Cocytus

Sesudah pasukan pertahanan Ibukota yang terdiri dari 400.000 orang musnah, maka seperti kota-kota lainnya dimulailah Convert War yang dulu direncanakan oleh Cocytus.

Karena ini adalah penakluk Ibukota lawan, pertempuran terakhir, maka yang memimpin pasukan yang memasuki Kota adalah sang Jenderal Sorcerer Kingdom, Cocytus.

Brain Unglaus adalah pengawal pribadi Putri Renner, bersama dengan Climb.

Namun secara tidak resmi Brain adalah pengganti Gazef juga yang telah gugur di Volume 9, krn hanya Brain yang memiliki kekuatan yang cocok untuk menggantikan Gazef.

Pada saat-saat terakhir Ibukota akan runtuh, Brain mengajukan diri pada Putri Renner yang tetap tinggal di Istana untuk pergi ke medan perang.

Brain Unglaus Volume 14
Dagruel

Brain ingin setidaknya menghambat arus pasukan Sorcerer Kingdom meski hanya beberapa detik saja. Inilah yang membuatnya bertemu dengan Cocytus.

Saat akan berhadapan dengan Cocytus, Brain menggunakan Potion, Martial Arts dan segala yang dia miliki untuk mem-Buff dirinya.

Menurut Brain sendiri, hasil dari Buff itu terlalu kuat untuk ditahan oleh tubuhnya hingga otaknya seperti akan pecah.

Cocytus yang mengamati Brain memperkirakan setelah melakukan berbagai Buff, Brain memiliki kekuatan setara Level 40. Jauh melampaui kemampuan Ras Manusia.

Namun bagi Cocytus, semua usaha Brain yang menghabiskan waktu serta tenaga yang tidak terkira untuk memperkuat dirinya adalah percuma.

Brain hanya bagaikan sebuah rumput diantara hamparan rerumputan dihadapan bilah pedang Cocytus.

Brain bahkan tidak menyadari bahwa dirinya sudah tertebas hingga menjadi gumpalan daging.

Cocytus vs Lizardman by drak95
Dagruel

Karena menghormati sikap Warrior dan Ksatria dari Brain, yang tidak kabur bahkan dihadapan kekuatan Cocytus dan bawahannya.

Cocytus mengambil Katana milik Brain sebagai Trophy lalu memerintahkan Frost Virgin untuk membekukan jasad Brain.

Lalu apa yang akan dilakukan Cocytus pada jasad Brain yang dibekukan? Masih belum diketahui. Apakah kalian punya teori?

https://instagram.com/overlordnity/
https://wall.alphacoders.com/big.php?i=655517/
https://overlordmaruyama.fandom.com/

Comments