Overlord Volume 14 Part#15

Peringatan Spoiler Overlord Volume 14

Lakyus, diracuni, dipukuli hingga ditusuk oleh Temannya sendiri

Blue Roses

Blue Roses adalah nama Adventurer tingkat Adamantite atau tingkat tertinggi yang bermarkas di ibukota Kingdom.

Grup Adventurer ini beranggotakan 5 orang yang kesemuanya adalah Wanita dan terdiri dari 2 Assasin, 1 Warrior, 1 Magical Warrior dan 1 Magic Caster.

Blue Rose
Dagruel

Blue Roses diketuai oleh seorang Wanita berumur 19 tahun yang bernama Lakyus Alvein Dale Aindra.

Meskipun masih muda, Lakyus adalah salah satu Warrior terkuat dan satu-satunya orang yang dapat menggunakan Divine Magic Resurrection atau Magic Kebangkitan Tier 5 di Kingdom.

Pasca Invasi Sorcerer Kingdom

Setelah Sorcerer Kingdom menyatakan perang pada Kingdom, Lakyus dan Grup Adventurer yang dia pimpin memutuskan untuk tetap tinggal di Kingdom.

Dan mempertahankan markas mereka hingga titik darah penghabisan. Dengan kata lain Lakyus dan Grupnya berniat untuk mati di ibukota.

Blue Rose bersiap mati
Dagruel

Oleh karena Pertempuran di ibukota ini akan menjadi tempat dirinya dan anggota Blue Rose mati, maka Lakyus berfikir untuk melakukan pertemuan terakhir dengan teman baiknya, Putri Renner.

Lakyus berniat untuk berpamitan dengan cara minum teh bersama teman-temannya. Saat inilah terjadi kejadian dimana Lakyus diserang.

Blue Rose Ngerumpi
Dagruel

Isi Kejadian

Sejak awal memasuki ruangan dan bertemu dengan Putri Renner, Lakyus sudah merasakan keanehan dari perilaku teman-temannya.

Seperti teman-temannya yang mengenakan Equipment mereka dan Evileye yang memaksanya untuk meminum teh.

Setelah Lakyus meminum teh yang Tia buatkan, Lakyus merasakan ada yang aneh dalam teh itu. Teh yang Tia buat telah ditambahkan oleh semacam obat yang membuat Lakyus melemah.

Lakyus Unyu
Dagruel

Setelah itu, Tia dan Gagaran bergantian menyerang Lakyus mulai dari menggunakan tangan kosong, jarum, dan lainnya hingga Lakyus hampir sekarat.

Lakyus yang sudah tidak berdaya, terlihat tidak percaya akan apa yang terjadi. Dirinya sudah berpetualang bersama dengan Blue Roses sejak lama dan sudah menganggap mereka seperti bagian tubuhnya sendiri.

Climb yang juga hadir disitu, sama bingungnya. Namun karena diancam oleh Evileye, Climb tidak berani bertindak.

Niat Baik dalam penyerangan Lakyus

Ternyata dibalik penyerangan itu, terdapat niat yang baik dari anggota Blue Roses pada pemimpin mereka.

Anggota Blue Roses tidak ingin mereka dan pemimpin mereka mati di Kingdom dalam pertempuran ini. Jika mereka tetap tinggal, jelas mereka tidak akan bertahan beberapa menit menghadapi pasukan Sorcerer Kingdom.

Oleh karena itu mereka terpaksa melemahkan Lakyus lalu "menculiknya" untuk pergi dari Kingdom.

Itu karena Lakyus, pimpinan mereka, bersikeras untuk tetap tinggal di Kingdom dan teman-temannya tau sebanyak apapun Lakyus dibujuk untuk meninggalkan Kingdom, dia tidak akan mau. Menculik Lakyus adalah satu-satunya cara agar dia selamat.

Lakyus Egois
Dagruel

Setelah Lakyus melemah, Evileye lalu menggunakan [Charm Person] agar Lakyus menuruti semua perintahnya. Evileye lalu memerintahkan Lakyus untuk menyembuhkan lukanya sendiri.

Mengapa tdk menggunakannya sejak awal? Karena saat Lakyus sedang dalam keadaan prima, [Charm Person] tidak akan mempan dan menculik Lakyus saat dirinya prima sangatlah sulit dan berbahaya. Oleh karena itu dia harus dilemahkan.

Lalu setelah mengajak Putri Renner & Climb utk ikut pergi juga, yang lalu ditolak, Blue Roses pergi meninggalkan Kingdom menggunakan Magic [Teleportation] milik Evileye ke tempat yang jauh.

https://www.instagram.com/overlordnity/
https://overlordmaruyama.fandom.com/

Comments