Overlord Volume 14 Part#3

Hilma Cygnaeus, wanita malang calon pendiri Sekte baru penyembah Ainz

Peringatan Spoiler Overlord Volume 14.
Hilma Cygnaeus
Dagruel

Hilma Cygnaeus

Hilma Cygnaeus adalah ketua divisi obat-obatan terlarang dari Eight Fingers, organisasi ilegal multinasional yang berpusat di Re-Estize Kingdom

Divisi yang dipimpin oleh Hilma adalah Divisi yang paling kaya dan powerful didalam Eight Fingers

Dulu Hilma adalah seorang Pelacur kelas atas yang melayani Bangsawan dan Merchant-merchant kaya raya.

Dalam Volume 6, Ainz dan Nazarick menebar benih penaklukan Kingdom dengan cara menguasai penguasa pasar gelap ilegal multinasional Eight Fingers.

Semua petinggi Eight Fingers termasuk Hilma diculik lalu disiksa dalam Nazarick.

Hilma diculik lalu disiksa dalam Nazarick
Dagruel

Mereka lalu dibebaskan untuk tetap menjalankan Eight Fingers namun dengan kendali penuh Nazarick melalui Albedo.

Hilma dan kawan-kawan petinggi Eight Fingersnya, karena takut disiksa lagi mereka memilih tunduk pada Nazarick.

Eight Fingers dibawah kendali Nazarick
Dagruel

Salah satu perintah yang Hilma terima dari atasannya (Albedo), adalah untuk menyiapkan boneka bodoh yang yang nantinya dapat dikendalikan dengan mudah.

Terpilihlah Philip, Bangsawan muda yang ternyata terlalu bodoh, bodohnya melebihi batas wajar.

Hilma yang putus asa
Dagruel

Hilma yang putus asa

Setelah kejadian Philip menyerang karavan Sorcerer Kingdom, Hilma, sebagai yang bertanggung jawab terhadap Philip, diseret oleh Albedo ke Nazarick untuk menemui Ainz.

Saat itu tubuh Hilma kurus kering seperti ranting yang sudah rapuh, dengan kantung mata besar dan mata merah penuh air mata yang mengalir, dirinyapun lalu bersujud dihadapan Ainz.

Albedo yang memerintahkan Hilma untuk menyiapkan boneka bodoh yang dapat dikendalikan dengan mudah, dikagetkan dengan aksi tidak terduga dari Philip.

Albedo menduga jika Hilma, bawahannya yang bertanggung jawab menyiapkan boneka itu, mengetahui tindakan yang akan dilakukan Philip. Jika memang Hilma tau, maka itu mengindikasikan jika Hilma telah mengkhianati Nazarick.

Hilma yang sudah pernah mengalami siksaan Nazarick, diseret lagi kedalam Nazarick oleh Albedo untuk meminta penjelaskan apa yang sebenarnya terjadi sehingga Philip bertindak seperti itu.

Sama seperti yang lainnya, tidak mengetahui mengapa si bodoh Philip mengambil tindakan itu. Hilma juga telah menyiapkan berbagai langkah pencegahan kalau-kalau Philip akan bertindak bodoh.

Namun saking bodohnya Philip, dia mengabaikan semuanya dan malah tetap menyerang karavan Sorcerer Kingdom.

Pengakuan Hilma tidak membuat Albedo puas dan Albedo pun menyarankan pada Ainz untuk menyiksa Hilma lagi hingga dia mengaku.

Hilma yang sudah layu, membenturkan dan menggesekkan kepalanya ke lantai dengan keras seraya bersujud dan meminta ampun pada Ainz. Sambil berlinang air mata ia mengatakan itu bukanlah salahnya krn tindakan Philip berada diluar kendalinya.

Setelah menimbang berbagai hal, akhirnya Ainz mengatakan pada semua Floor Guardian yang hadir jika dia memutuskan Hilma tidaklah bersalah.

Hilma dengan mata berbinar, membenturkan dan menggesekkan kepalanya ke lantai lebih keras lagi. Bahkan menurut Ainz, tindakan Hilma itu terlihat sangat menyakitkan.

Pertemuan singkat dengan Ainz itu memberi dampak yang sangat besar bagi Hilma. Dia akhirnya mengerti keagungan Ainz, Tuanya yang menguasai Kematian.

Sekte baru penyembah Ainz?
Dagruel

Sekte baru penyembah Ainz?

Setelah melihat kebijaksanaan Ainz, Hilma berfikir Ainz bukan hanya inkarnasi Kematian, tapi juga Tuan yang bijak, cerdas dan murah hati.

Dengan hanya pertemuan yang singkat, dirinya yakin Ainz adalah Tuan yang pantas. Akhirnya Hilma menyebarkan kabar kebijakan, kecerdasan, dan kemurah hatian Ainz kepada teman-temannya, para atasan Eight Fingers.

Sepertinya Hilma akan menjadi High Priestess Sekte penyembah Ainz cabang Sorcerer Kingdom, sementara Neia High Priestess cabang Holy Kingdom.

https://instagram.com/overlordnity/
https://www.anisearch.com/character/75608,hilma-cygnaeus
https://www.zerochan.net/Hilma+Cygnaeus
https://www.pinterest.co.uk/pin/742953269758359158/

Comments