Overlord Volume 14 Part#2

Peringatan Spoiler Overlord Volume 14
High Priest
Dagruel

High Priest

Atau disebut juga High Priestess adalah gelar untuk seorang yang memimpin suatu sekte Keagamaan atau Keyakinan dalam suatu Negara.

High Priest, terutama dari Keyakinan yang besar, biasanya memiliki pengaruh yang luar biasa kuat dalam sistem Kenegaraan sebuah Negara.

Biasantya terdapat seorang High Priest dari Keyakinan Mayoritas dan Terkuat pengaruhnya yang memimpin High Priest lainnya.

Neia Baraja
Dagruel

Neia Baraja

Adalah seorang karakter wanita yang pertama kali di perkenalkan di Volume 12. Dalam Volume 12 dan 13 dia menjadi karakter dengan sudut pandang pertama terbanyak, bagaikan tokoh utama di 2 Volume tersebut.

Karena perannya dalam 2 Volume itu, Neia menjadi salah satu karakter paling populer dan paling disukai sepanjang seri Overlord.

Secara singkat, sepanjang 2 Volume itu yang Neia cari adalah arti sebenarnya dari keadilan dan kebenaran. Pada akhirnya di Volume 13 Neia menemukan jawaban dari pertanyaan yang dia cari selama ini, yaitu Ainz adalah inkarnasi dari kebenaran itu sendiri.

Neia pun menyebarkan dan memberitahukan hal yang dia yakini itu pada penduduk Holy Kingdom lainnya, sama seperti pendakwah.

High Priestess Neia Baraja, pimpinan agama penyembah Ainz

Roble Holy Kingdom, Negara asal Neia dan Negara yang sangat dia cintai, adalah salah satu Negara paling Religius yang ada di Benua bersama dengan Slane Theocracy.

Namun karena dilanda perang dan pembantaian besar-besaran yang tanpa henti oleh Jaldabaoth dan pasukannya, keyakinan penduduk Holy Kingdom pada Agama dan Keyakinan mereka mulai melemah.

Keyakinan baru yang Neia sebarkan, Keyakinan yang meyakini Ainz adalah Keadilan, diterima oleh banyak penduduk Holy Kingdom yang sudah putus asa dan lelah karena perang.

Pada Volume 14, diketahui jika Keyakinan yang disebarkan oleh Neia menjadi salah satu Keyakinan terbesar dan terkuat di Holy Kingdom.

Hal ini diketahui dari Stempel High Priest Holy Kingdom yang bersanding dengan Stempel Kerajaan Holy Kingdom.

Yang boleh berdampingan dengan Stempel Kerajaan hanyalah Stempel dari Keyakinan yang memiliki pengaruh terkuat dalam Negara itu saja. Artinya saat itu ajaran Keyakinan Neia memiliki pengaruh terbesar di Holy Kingdom.

Yang boleh berdampingan dengan Stempel Kerajaan hanyalah Stempel dari Keyakinan yang memiliki pengaruh terkuat dalam Negara itu saja. Artinya saat itu ajaran Keyakinan Neia memiliki pengaruh terbesar di Holy Kingdom.

Namun di Holy Kingdom Utara, tempat faksi utama keluarga Kerajaan Holy Kingdom, Ajaran Neia sangat diagungkan.

The Faceless One
Dagruel

Diketahui juga Neia, pemimpin dari Keyakinan yang meyakini Ainz sebagai Keadilan, dijuluki sebagai "The Faceless Preacher" yang berarti Pengkhotbah/Pendakwah tak Berwajah dan atau "The Faceless One" yang berarti Yang tak Berwajah.

Neia mendapatkan julukan diatas karena menurut rumor, tidak ada yang mengetahui Wajah dari Neia. Ini karena Neia selalu menggunakan Visor atau penutup mata yang diberikan oleh Ainz (lihat ilustrasi disamping).

Artinya sekarang Ainz sudah disembah bagaikan Dewa dan memiliki banyak penyembah di Holy Kingdom, salah satu Negara paling Religius di Benua.

https://instagram.com/overlordnity

Comments