Overlord Volume 14 Part#6

Peringatan Spoiler Overlord Volume 14

Candy and Whip, Rencana Ainz yang salah ditafsirkan oleh 2 NPC Jenius

"Candy and Whip" adalah rencana sederhana Ainz yang secara tidak sengaja dan secara kebetulan menjadi rencana yang massive

Overlord Volume 14 Part#6 Ainz
Dagruel

Secara sederhana, Candy and Whip yang berarti Permen dan Cambuk melambangkan tindakan yang dapat diberikan pada yang tunduk atau tidak pada Ainz serta Nazarick.

Mereka yang tunduk pada Nazarick akan diberikan berkah bagaikan Permen yang manisnya tiada tara, lalu mereka yang tidak tunduk pada Nazarick akan diberikan hukuman bagaikan Cambuk yang perihnya bukan main.

Baharuth Empire

Empire menjadi salah satu Negara yang menerima Permen dari Nazarick karena sang Kaisar langsung memilih untuk tunduk pada Nazarick setelah melihat kekuatan serta kecerdasan Ainz.

Overlord Volume 14 Part#6 Baharuth Empire
Dagruel

Empire saat ini menikmati kesejahteraan dan keamanan yang sangat tinggi karena relasinya dengan Sorcerer Kingdom.

Eight Fingers

Eight Fingers menikmati Permen dari Nazarick karena mereka bekerja keras untuk Nazarick.

Overlord Volume 14 Part#6 Eight Fingers
Dagruel

Saat ini mereka menikmati kekayaan yang berlimpah serta keamanan yang sangat baik karena pekerjaan mereka di dukung penuh oleh Nazarick, bahkan jika pekerjaan itu Ilegal.

Lizardman

Setelah mengalami ujian yang berat, Lizardman akhirnya tunduk pada Ainz dan Nazarick.

Overlord Volume 14 Part#6 Lizardmen
Dagruel

Saat ini mereka menikmati Permen dan menyebabkan mereka menjadi Suku Demihuman dengan peradaban maju serta Suku yang menguasai sebagian Great Lake di kaki Pegunungan Azerlisia.

Lainnya yang menerima Permen

Banyak lagi yang menerima Permen, seperti Dwarf Kingdom, Neia Baraja, Demihuman di pegunungan Abelion, dan banyak lagi.

Nyatanya sejauh ini hanya Quagoa saja yang menerima Cambuk, meskipun itu tidak diketahui banyak orang, Quagoa menerima Cambuk karena mengganggu keamanan Dwarf Kingdom, Negara yang sudah tunduk pada Ainz & Nazarick.

Overlord Volume 14 Part#6 Shaltear vs Quagoa
Dagruel

Ras Quagoa menerima Cambuk dari Ainz dan Nazarick bahkan hingga Ras mereka hampir punah.

Overlord Volume 14 Part#6 Albedo & Demiurge Salah Paham
Dagruel

Albedo & Demiurge Salah Paham

Rencana Permen dan Cambuk ini awalnya hanya diterapkan untuk Individu atau suatu Kelompok saja.

Namun karena Demiurge dan Albedo salah menangkap maksud Ainz di Volume 14, akhirnya mereka mengira jika Ainz sejak awal berencana menerapkan rencana Permen dan Cambuk di tingkat yang lebih tinggi lagi, yaitu tingkat Negara.

Demiurge dan Albedo mengasumsikan hal diatas karena Baharuth Empire, Negara yang sudah tunduk pada Ainz dan Nazarick, sudah menerima Permen. Maka dari itu perlu dibuat percontohan Negara yang menerima Cambuk.

Jadi Sorcerer Kingdom menyatakan perang pada Kingdom hanyalah untuk percontohan saja apa yang akan terjadi pada Negara yang tidak segera tunduk pada Ainz dan Nazarick.

Lalu siapa saja yang sudah menerima Permen yang manis? Contohnya seperti Desa Carne.

Sekarang Desa Carne sudah sangat maju, bahkan mungkin di Benua, Desa Carne adalah tempat paling maju dan aman karena mereka memiliki dan memproduksi Potion Ungu dan Runecraft™ serta dilindungi secara penuh oleh Nazarick.

Overlord Volume 14 Part#6 Hilma Cygnaeus
Dagruel

Hilma Cygnaeus

salah satu petinggi Eight Fingers, bahkan mengatakan "Betapa manisnya Permen yang diberikan oleh Yang Mulia" karena memang Eight Fingers memilih pilihan yang tepat untuk segera tunduk pada Ainz dan Nazarick.

Tidak tunduk pada Ainz dan Nazarick? Maka mereka akan dicambuk. Langsung tunduk pada Ainz dan Nazarick? Maka mereka akan diberi Permen.

https://www.instagram.com/overlordnity
https://overlordmaruyama.fandom.com/

Comments