Overlord Volume 14 Part#7

Peringatan Spoiler Overlord Volume 14.

Pengepungan yang mematikan dan Scama Elbero, Adventurer cantik yang terancam mati

Pengepungan mematikan

Overlord Volume 14 Part#7 Pengepungan Mematikan
Dagruel

Lingkaran berwarna biru adalah lokasi Sorcerer Kingdom, lalu yang berwarna hijau adalah wilayah yang sudah takluk pada Sorcerer Kingdom.

Dengan kata lain jika Kingdom ingin meminta bantuan atau melarikan diri, hanya tersisa ke wilayah Utara yang berbatasan langsung dengan Argland Council State dan Teluk atau ke wilayah Barat yang berbatasan dengan lautan.

Karena mengetahui kemungkinan tadi, Ainz memutuskan untuk terlebih dahulu menyisir bagian Utara Kingdom dengan tujuan untuk memutus kemungkinan siapapun kabur.

Overlord Volume 14 Part#7 Pengepungan Mematikan#2
Dagruel

Pasukan Ainz pertama kali menyerang Kota E-Naüru yang adalah kota paling Utara dari Kingdom.

Overlord Volume 14 Part#7 Death Knight
Dagruel

Pasukan penyerang Sorcerer Kingdom

Sorcerer Kingdom menyerang Kota E-Naüru hanya dengan 2 Middle Tier Undead saja, yaitu seorang Death Knight dan Death Warrior.

Death Warrior berlevel sekitar 35 sama seperti Death Knight. Namun berbeda dari Death Knight yang berorientasi bertahan, Death Warior berorientasi menyerang dalam jarak dekat hingga menengah.

Overlord Volume 14 Part#7 Four Armaments
Dagruel

Four Armaments

Four Armaments adalah Adventurer tingkat Mithril yang diketuai oleh seorang Wanita berambut putih bernama Scama Elbero yang memiliki 3 angota.

Bersama dengan sebuah Grup Magic Caster dijadikan sebagai tumpuan utama pertahanan kota E-Naüru saat pasukan Undead dari Sorcerer Kindom menyerang kota tersebut.

Rencana Ainz ini disusun untuk tidak membiarkan seorangpun penghuni Kingdom kabur atau selamat dari perang ini.

Dengan kata lain, lebih dari 8 Juta penghuni Kingdom harus mati dalam perang ini.

Ainz berencana mengepung Kingdom dari semua sisi lalu meremasnya hingga ke pusat, Ibukota Kingdom.

Dengan menjadikan Kota E-Naüru sebagai sasaran pertama, Ainz menggerakkan pasukannya melalui Pegunungan Azerlisia lalu melalui lautan di Teluk.

Karena pergerakan yang tidak terduga, Kingdom tidak mengetahui pergerakan pasukan Sorcerer Kingdom yang berniat untuk menyerang bagian Utara yang sangatlah jauh dari posisi Sorcerer Kingdom.

Tapi ternyata informasi pergerakan pasukan Sorcerer Kingdom di Utara ini bocor lalu diketahui oleh penguasa Kota E-Naüru, Count Naüa.

Akhirnya diapun menyiapkan pasukan dari Guild Magician dan Guild Adventurer.

Salah satu Grup Adventurer terkuat di Kota itu adalah Grup dengan tingkat Mithril, 'Four Armaments', yang beranggotakan 2 wanita dan 2 pria.

Mereka digunakan sebagai tumpuan pasukan pertahanan krn mereka adalah yang terkuat di Kota itu.

Namun seperti yang diduga, menghadapi musuh sekuat Death Knight, apalagi sekaligus dengan Death Warrior, adalah terlalu banyak bagi mereka.

Mereka tidak berdaya dihadapan kekuatan sebesar itu. Bahkan Scama, yg terkuat dalam Grup itu, gemetar tidak terkira dihadapan 2 Undead itu.

Sebenarnya 2 Undead Sorcerer Kingdom itu datang bersama Squire Zombie, namun Squire Zombie itu tidak ikut menyerang.

Squire Zombie atau Undead level rendah yang terbuat dari Manusia yang sudah berubah menjadi Undead karena dibunuh oleh 2 Undead itu sepanjang jalan.

Scama serta kawan-kawan pasukan pertahanan kota itu dilanda rasa panik dan putus asa.

Perang pemusnahan oleh Ainz dan Kerajaannya pun dimulai.

https://www.instagram.com/overlordnity/
https://overlordmaruyama.fandom.com/

Comments